Wednesday, December 25, 2013

Samsung Galaxy J Harga dan Spesifikasi

Samsung Galaxy J Harga dan Spesifikasi - Dengan berbekal monitor mempunyai ukuran 5 inchi, Samsung Galaxy J memanfaatkan monitor sentuh Super AMOLED yang beresolusi 1080 x 1920 pixels. Sesaat buat proteksi, Samsung tetap mempercayakan terhadap Corning Gorilla Glass buat merawat monitor biar konsisten aman meskipun terkena benturan sekalipun.

Seolah selamanya pengen mengutamakan tehnologi tinggi, Galaxy J udah beri dukungan kebolehan paling depan yang belum dipunyai oleh smartphone lain. Salah satunya yaitu RAM 3GB yang menempel pada dapur picu mobile phone ini, sesaat processor bertenaga Quad-core 2. 3 GHz Krait 400 dengan support chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 dapat benar-benar menaikkan mumpuni mobile phone ini.

Sayangnya buat kecepatan optimal yang udah disematkan pada mobile phone ini yakni jaringan 4G tdk amat mungkin pada jaringan di tanah air yang sebagian besar tetap memercayakan 3G. Tetapi hal semacam ini bukan hanya satu hal yang merisaukan lantaran kecepatan HSDPA mobile phone ini saja sampai 42. 2 Mbps

Baca selengkapnya disini